Cek Obyek Wisata, Kapolres Serang Dampingi Pamatwil Polda Banten Berikan Imbauan Prokes Covid-19

SERANG (KM) – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama Pamatwil Polda Banten AKBP Agung Riyanto (Irbid I Itwasda Polda Banten) dan pejabat utama Polres Serang mendatangi tempat-tempat wisata di wilayah hukum Polres Serang untuk memastikan masyarakat bisa berekreasi dengan “aman, nyaman dan sehat.”

Salah satunya ia melihat langsung tempat wisata di Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Banten, Rabu 4/5.

Dalam kesempatan tersebut, ia bersama rombongan berkeliling objek wisata Binuang Waterpark yang didampingi oleh Yudi Syahrial, pemilik objek wisata tersebut.

Kapolres mengungkapkan, momen libur Idul Fitri tahun ini dimanfaatkan masyarakat untuk berekreasi. Sehingga pihaknya terus mengimbau kepada para pengelola maupun pengunjung obyek wisata untuk terus menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Kami memastikan pengunjung berwisata dengan baik dan sesuai prokes. Di sini sudah sangat baik,” katanya.

Advertisement

Ia memprediksi wisatawan lokal maupun dari daerah lain akan meningkat terus hingga selesai libur Lebaran nanti. Peningkatan pengunjung ini juga dibarengi dengan pengamanan kepolisian agar masyarakat senang dan aman selama berwisata.

“Kami bersama jajaran Pemkab Serang, Polres, serta Kodim mendorong agar tempat rekreasi kembali normal. Masyarakat senang dan tetap sehat,” ujarnya.

Sementara itu, Yudi Syahrial menambahkan bahwa pihaknya mencatat sekitar 4.000 pengunjung, dengan kapasitas maksimal di Binuang Waterpark mencapai 6.000 pengunjung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres Serang dan jajarannya yang selalu sigap mengamankan dan memastikan prokes covid-19 dilaksanakan di tempat wisata kami, dan juga tak pernah lelah selalu memberikan himbauan prokes kepada para pengunjung,” tutup Yudi.

Reporter: Iing ricky
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: