Cari Bibit Pesepakbola Muda, Kecamatan Cigudeg Gelar Turnamen Liga Trofeo U-19

Camat Cigudeg beserta kepala Desa Rengasjajar, ketua KOK Cigudeg dan jajaran, kepolisian Cigudeg saat menyaksikan pertandingan di Trofeo Kecamatan Cigudeg U-1 (dok. BAYU/KM)
Camat Cigudeg beserta kepala Desa Rengasjajar, ketua KOK Cigudeg dan jajaran, kepolisian Cigudeg saat menyaksikan pertandingan di Trofeo Kecamatan Cigudeg U-1 (dok. BAYU/KM)

BOGOR (KM) – Lapangan Desa Rengasjajar mendadak ramai pada hari Rabu (11/5) pagi. Bukan tanpa alasan, ramainya masyarakat dalam rangka untuk menyaksikan pertandingan Liga Trofeo Kecamatan Cigudeg U-19 yang dihadiri langsung oleh Camat Cigudeg.

Turnamen tersebut diikuti oleh 16 tim, yaitu dari 15 desa dan 1 tim lagi dari pemerintahan desa se-Cigudeg serta bertujuan untuk mencari bibit bibit pesepakbola muda  di kecamatan Cigudeg.

“Turnamen ini dipersiapkan selama 30 hari sebelumnya dan bertujuan untuk mencari bibit bibit muda untuk diseleksi yang nantinya bisa diajak bermain ke tingkat selanjutnya yaitu kabupaten,” ungkap Nurdin selaku ketua panitia saat di wawancara KM di lapangan sepak bola Rengasjajar (11/05)

Advertisement
.

Turut hadir dalam acara sepak bola Trofeo U-19 camat Cigudeg Pardi, dan beberapa kepala desa se-kecamatan Cigudeg, salah satunya kepala desa Rengasjajar Rusli.

Pardi selaku Camat Cigudeg berkesempatan melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen bola tersebut.

“Semoga dengan adanya turnamen sepak bola Trofeo U-19, kecamatan Cigudeg bisa mengembangkan olahraga di kecamatan Cigudeg dan bisa mencari bibit bibit muda untuk menjelang turnamen piala Bupati Bogornanti,” ucap Pardi.

“Awal dari kebangkitan olahraga desa Rengasjajar setelah PPKM Covid-19, dan semoga ini menjadi hal positif untuk anak muda khususnya daerah Rengasjajar,” pungkasnya

Reporter : Bayu/HSMY

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: