Pemdes Padang Baru Kaur Tengah Salurkan BLT DD Untuk 68 KPM

BENGKULU (KM) – Pemerintah Desa Padang Baru, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur membagikan BLT DD tahap I, II dan III tahun 2022. Kegiatan ini dilakukan di rumah Kepala Desa Padang Baru pada hari Senin, 11 April 2022 mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kaur Tengah Lukman, kepala desa beserta perangkat, pendamping desa, pendamping lokal desa, ketua BPD dan anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, serta seluruh penerima BLT DD.

Pencairan BLT DD ini merupakan pencairan yang pertama kali di tahun 2022 dengan jumlah penerima sebanyak 68 KPM yang masing-masing mendapat Rp900 ribu (untuk bulan Januari, Februari dan Maret).

Advertisement

Syarat pengambilan yaitu membawa undangan dari pemerintah Desa Padang Baru, menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan membawa kartu tanda sudah melaksanakan vaksin.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Padang Baru, Marjani, berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan tersebut untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, para KPM nampak bersabar untuk antri dan tertib, sehingga pelaksanaan acara berjalan dengan baik dan lancar.

Setelah selesai pembagian BLT DD, kegiatan diteruskan dengan pelayanan vaksin baik itu vaksin kedua maupun vaksin ketiga.

Reporter: Alpi
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: