Lantik 14 Pejabat Eselon II, Bupati Kaur Minta Ada Perubahan Signifikan di Setiap OPD

KAUR, BENGKULU (KM) – Bupati Kaur Lismidianto resmi melantik 14 pejabat eselon II. Acara pelantikan diselenggarakan di aula lantai tiga Pemda Kaur pada Selasa 26/4 dan dihadiri oleh Sekda Kaur, Kajari Kaur, TNI-Polri, tokoh agama, para kepala OPD dan sejumlah insan pers.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur mengucapkan selamat kepada 14 kepala OPD yang baru dilantik dan mengingatkan mereka agar dapat melaksanakan tugas dengan baik serta bersikap dewasa dan bijak dalam setiap mengambil keputusan.

Bupati Kaur juga mengharapkan kepada semua OPD yang baru dilantik agar bisa saling bersinergi satu sama lain demi terciptanya kabupaten Kaur yang lebih maju dan berseri.

Advertisement

“Semua OPD yang baru dilantik sudah melewati tahapan demi tahapan dan inilah hasilnya, pada hari ini 14 kepala OPD sudah resmi dilantik. Seterusnya kepada para kepala OPD yang baru dilantik ingatlah keberhasilan dan kesuksesan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan,” ujar Bupati.

“Saya berharap ada perubahan yang signifikan di wilayah yang mereka pimpin, kalau kinerja masih kurang harus ditingkatkan sesuai dengan tupoksi mereka masing-masing,” lanjutnya.

Reporter: Alpi
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: