Gelar Pertemuan Dengan Insan Pers, Bupati Sinjai Tegaskan Bahwa Pemda Sinjai Siap Terima Kritikan

SINJAI (KM) – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) membuka ruang bagi siapa saja yang ingin memberikan kritik tentang kinerja Pemerintah Daerah, khususnya kritikan dari media yang ada di Kabupaten Sinjai.

Namun, Bupati ASA menekankan, hendaknya dalam menyampaikan dan memberikan kritikan tersebut bersifat konstruktif dan mengikuti kaidah-kaidah penulisan yang benar dengan tetap menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik.

Hal itu dikemukakan orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai saat melakukan silaturahmi dengan belasan awak media di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis siang (28/4) .

Bupati Sinjai juga menegaskan bahwa Pemkab Sinjai tidak anti kritik sehingga saran serta kritik sangat diperlukan sebagai penyeimbang antara pemerintah dengan masyarakat.

Advertisement

“Sampaikan kritik dan saran yang membangun. Kami sangat terbuka dengan semua pihak demi kepentingan rakyat,” kata Andi Seto yang didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan.

Tak hanya itu, beliau juga berharap agar silaturahmi tetap terjaga dan mengajak kepada seluruh insan pers untuk bersama–sama membangun Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Seto Asapa juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangannya selama kurun waktu empat tahun memimpin Kabupaten Sinjai.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah juga mengucapkan permohonan maaf kepada teman-teman semua,” pungkasnya.

Editor: Sudrajat

Reporter: Rasyid

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: