Jaga Stabilitas Harga Jelang Idul Fitri, Pemda Kaur Gelar Pasar Murah, Sediakan Berbagai Kebutuhan Pokok

BENGKULU (KM) – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan masih dalam suasana bulan suci ramadhan, pemerintah daerah Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan stabilisasi harga bahan pokok (pasar murah) di 15 Kecamatan se-Kabupaten Kaur. Acara dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kaur Selatan, Senin 11/4.

Bupati Kaur melalui Asisten II, Arsal Adelin, membuka langsung kegiatan tersebut. Adapun peserta yang hadir dalam acara yaitu sejumlah kepala OPD, camat Kaur Selatan serta unsur forkopimda di lingkungan pemerintah kabupaten Kaur.

“Kami berdiri di sini mewakili Bupati Kaur serta menyampaikan permintaan maaf dari Bupati yang belum sempat hadir dalam kegiatan ini,” ujar Arsal Adelin.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah Kabupaten Kaur dalam rangka mengatasi inflasi dan stabilisasi harga bahan pokok di bulan Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 ini,” jelasnya.

Advertisement

“Dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban perekonomian masyarakat kabupaten Kaur, khususnya di bulan ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri tahun 2022 ini,” lanjutnya.

Arsal menambahkan, bahwa dalam kegiatan pasar murah tersebut ada bermacam -macam barang pokok yang dijual diantaranya minyak goreng, tepung terigu, mentega, gula pasir, telor ayam ras, sirup orson dan bahan pokok lainnya.

“Harga yang ditawarkan berdasarkan harga rekomendasi dari pemerintah,” pungkasnya.

Reporter: Alpi
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: