Gandeng Karang Taruna dan Relawan Setempat, Pemdes Gunung Bunder 2 Bagikan 500 Bungkus Takjil dan Masker

BOGOR (KM) – Pemerintah Desa Gunung Bunder 2 bersama Karang Taruna dan relawan setempat dibantu Satpol PP Kecamatan Pamijahan bersama-sama melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil (makanan untuk berbuka puasa) kepada warga di wilayah Gunung Bunder 2.

Acara yang dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian di tengah masyarakat yang menjalankan ibadah puasa tersebut berlangsung di depan Kantor Desa Gunung Bunder 2, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rabu 13/4.

Andri Ibrohim selaku Kepala Desa Gunung Bunder 2, saat ditemui awak media menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Karang Taruna dan relawan Desa Gunung Bunder 2 tersebut menyediakan takjil sebanyak 500 bungkus dan masker untuk diberikan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Advertisement

“Target sasarannya yang utama adalah masyarakat Gunung Bunder dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Gunung Salak Endah depan Kantor Desa Gunung Bunder 2,” ujarnya.

“Alhamdulilah di wilayah sendiri sudah dijalankan untuk berbagi takjil kepada warga masyarakat Desa Gunung Bunder 2, diteruskan dengan buka bersama di aula kantor desa,” lanjut Andri Ibrohim.

“Harapan kami dengan adanya berbagi takjil ini, mudah-mudahan apa yang kita sedekahkan Allah swt menerimanya, bisa bermanfaat ke orang lain juga, dan semoga barokah buat desa Gunung Bunder 2 beserta karang taruna dan para relawan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Camat Pamijahan telah memberikan intruksi kepada seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Pamijahan untuk membagikan takjil setiap hari selama bulan Ramadhan.

Reporter : Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: