Bursa Pilkades di Puraseda Leuwiliang Mulai Menggeliat, “Neng Eva” Paparkan Visi Misinya

BOGOR (KM) – Pemilihan Kepala Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang, masih sekitar 1 tahun lagi, namun berbagai upaya konsolidasi dan pengenalan diri dari masing masing calon sudah mulai ramai dilakukan, seperti yang dilakukan salah satu kandidat bernama Eva Puspitasari.

Sosok perempuan yang lebih dikenal dengan panggilan Neng Eva ini merupakan salah satu calon Kepala Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang yang sudah menyatakan siap untuk maju di Pilkades Puraseda yang akan di laksanakan Maret 2023 nanti.

“Saya sudah mendapatkan izin serta restu dari orang tua. Dan saya juga sudah mendapatkan dukungan dari semua keluarga besar serta para tokoh masyarakat yang ada di Puraseda,” ujarnya kepada KM 26/4.

“Kebetulan saya adalah salah satu cucu dari mantan kepala desa, Haji Moong. Jadi insya Allah saya akan ikuti jejak beliau dalam memimpin dan memajukan Desa Puraseda ini,” lanjutnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Neng Eva mengaku akan melakukan “Saba Dulur, Saba Lembur dan Saba Batur” sebagai agenda yang akan dilakukannya ke depan.

“Dan itu bukan hanya sebatas jargon saja, tapi itu akan saya jadikan sebagai program ke depannya karena untuk memajukan sebuah desa itu membutuhkan kerjasama serta komunikasi dari semua komponen masyarakat baik dari para tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat yang ada,” ulasnya.

Menurutnya, Saba Dulur Saba Lembur adalah tempat sosialisasi dan mendengarkan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Sementara Saba Batur adalah program untuk menyatukan semua komponen dan kalangan masyarakat.

“Tidak membeda-bedakan, semuanya harus saya rangkul untuk membuat Puraseda jadi lebih maju,” tandasnya.

Dari informasi yang beredar di masyarakat, diperkirakan akan ada 4 hingga 5 orang kandidat yang akan bersaing dalam Pilkades Puraseda nanti.

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: