Personil Satlantas Polres Sinjai Bagikan Takjil Gratis di Jalan Persatuan Raya

SINJAI (KM) – Bulan Ramadan merupakan momentum terbaik bagi umat Muslim untuk meningkatkan berbagai amal ibadah dan kebajikan guna menuai ganjaran pahala yang melimpah. Hal inilah yang dimanfaatkan personel Satlantas Polres Sinjai dengan melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara kendaraan dan tukang becak serta pejalan kaki yang melintas di depan Pos Lantas yang berlokasi di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu sore 27/4.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muh. Idris, didampingi para perwira lantas dan segenap personel lalu lintas.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar mengungkapkan bahwa di bulan suci Ramadan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari.

Advertisement

“Banyak amalan-amalan lain di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau bahan buka puasa,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pembagian takjil atau bahan buka puasa ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Sinjai kepada masyarakat di bulan suci Ramadan.

“Di samping membagikan takjil juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas dan tetap jaga protokol kesehatan semoga selamat sampai tujuan,” imbuhnya.

Antusias dan suasana kebahagiaan sangat terlihat, senyum dari pengguna jalan dan personel Sat Lantas Polres Sinjai turut melengkapi jalannya kegiatan berbagi takjil tersebut.

Reporter: Rasyid
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: