Jalin Sinergitas, TNI AL Gandeng PWI Kaur dan Karang Taruna Batu Payung Linau, Bagikan 200 Paket Takjil

KAUR, BENGKULU (KM) – TNI AL bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur dan Karang Taruna Batu Payung Linau pada hari Selasa 26/4 mengadakan kegiatan bagi bagi takjil atau menu buka puasa kepada warga dan pengendara yang melintas.

Kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Danpos AL Linau, Letda Laut (P) M. Adjid Mudjianto menegaskan bahwa kegiatan tersebut digelar bersama PWI dan Karang Taruna selama satu hari dan langsung turun kejalan raya membagi-bagikan takjil.

“Ada sekitar 200 paket yang kita bagikan, mudah mudah dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Kaur, Daspan Haryadi melalui Sekretaris PWI, Julianto, menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Pos AL tersebut sangat bermanfaat dan langsung dirasakan masyarakat. Apalagi momen pembagiannya bersamaan dengan menjelang berbuka puasa saat sejumlah warga baru pulang dari kebun untuk berbuka puasa.

Advertisement

“Kegiatan ini benar benar sangat bermanfaat, kami dari PWI sangat mendukung penuh, selain sebagai solidaritas juga sebagai ajang silaturahmi antara media, TNI dan pemuda,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Batu Payung Desa Linau, Rio Satrio menegaskan, bahwa dalam kegiatan bagi bagi takjil yang digelar, setidaknya melibatkan 20 pemuda dan pemudi asal Desa Linau, sehingga kegiatan itu selaian menjadi ajang solidaritas berbagi juga menjadi ajang komunikasi dan silaturahmi.

“Sebagai karang taruna, kami siap berkolaborasi bersama,” tutupnya.

Reporter: Alpi

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: