Gandeng LDII, Polresta Bogor Kota Sediakan 500 Dosis Vaksin Lanjutan

BOGOR (KM) – Geber percepatan program pemerintah, vaksinasi massal, Polresta Bogor Kota gandeng Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dengan membuka gerai vaksinasi dosis lanjutan di Sekretariat LDII RW 001 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Sabtu 19/3.

“Hari ini kami menggandeng dan kerjasama dengam pengurus LDII Kota Bogor, dalam rangka percepatan vaksinasi massal untuk masyarakat dengan kategori usia umum dan semua dosis, kita siapkan mulai dari dosis 1,2 baik Sinovac, Pfizer, AZ hingga dosis 3 lanjutan,” ungkap Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan, kepada awak media.

Antusias masyarakat terhadap vaksinasi hari ini masih di dosis 3 lanjutan booster. Ferdy mengatakan pihaknya menyiapkan 500 dosis bagi masyarakat yang akan vaksin hari ini.

“Ya kuota 500 dosis kita siapkan hari ini, dengan harapan semua masyarakat bisa tervaksin supaya terlindungi dari covid-19,” ujar Ferdy.

Jalinan kolaborasi Polresta Bogor Kota dengan stakeholder terkait, seperti dengan pihak LDII Kota Bogor akan semakin menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Kepolisian dengan masyarakat Kota Bogor.

Advertisement

Ditempat yang sama, Ketua DPD LDII Kota Bogor, Radjab Tampubolon, turut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih dengan kegiatan vaksinasi yang digagas oleh Polresta Bogor Kota dan Polsek Bogor Barat bersama pihak LDII.

“Hari ini pihak Polresta menyediakan 500 dosis vaksin bagi masyarakat, terutama warga di RT 001, 002, 003 di lingkungan RW 001 Kelurahan Margajaya dan warga Kota Bogor khususnya, serta ini tentunya sangat membantu bagi kita semuanya,” ungkap Radjab.

Kata Radjab, kegiatan ini jauh-jauh hari sudah kita agendakan, terutama dengan pihak Polsek Bogor Barat, dalam upaya memutus mata rantai melalui vaksinasi massal.

“Tentunya kegiatan vaksinasi seperti ini akan berdampak positif bagi masyarakat, guna menambah herd immunity,” lanjut Radjab.

Perlu diketahui bahwa LDII juga sudah lakukan 4 kali melaksanakan vaksinasi dengan pihak Kepolisian yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kota Bogor dan termasuk hari ini di Bogor Barat.

Reporter : Ki Medi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: