Dukungan Terus Mengalir, Deklarasi “Anies For President 2024” Disambut Antusias

SERANG (KM) – Dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024 mendatang terus mengalir. Setelah muncul di beberapa kota di tanah air, kali ini giliran relawan wilayah Kabupaten Serang yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024-2029, pada Sabtu 19 Maret 2022.

Bertempat di gedung Catur Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, puluhan relawan dari berbagai elemen warga yang tergabung dalam Aliansi Nasional Sejahtera atau ANIES mendeklarasikan diri menyatakan dukungannya kepada Anies Baswedan.

Menurut Ketua DPP Relawan ANIES, Ambardi, Anies Baswedan dinilai sukses sebagai Gubernur DKI Jakarta karena berhasil menyandang segudang prestasi yang membanggakan.

“Aliansi terbentuk sejak tahun 2017 dan terus mendapatkan dukungan dari masyarakat luas, bahkan kepengurusan kini telah mencapai 70 persen di setiap kabupaten dan kota di seluruh Indonesia termasuk Provinsi Banten,” jelas Ambardi kepada awak media (23/3)

Advertisement
.

Sementara itu, Sekjen DPW ANIES Banten, Sudrajat Syamsudin, menyatakan bahwa struktur relawan terus diperkuat hingga ke tatanan bawah.

“Selain berorientasi terhadap target dukungan, struktur relawan ini pun akan diperkuat hingga tatanan tingkat Rt/Rw, karena mengacu pada pemilu sebelumnya, ketiadaan saksi di TPS menjadi persoalan serius” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ketua DPD ANIES Kabupaten Serang, Rusydi, menambahkan bahwa sosok Anies Baswedan memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni.

“Sudah saatnya pemuda bersatu mendukung Anies Baswedan sebagai capres anak muda di tahun 2024. Dimana sebagai agen perubahan besar untuk Bangsa Indonesia menuju lemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Apalagi Anies Baswedan memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni,” tutupnya.

Reporter: Iing Ricky
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: