Bantu Warganya Yang Alami Musibah Kebakaran, Bupati Kaur Sampaikan Langsung Bantuan Dari Baznas, BPBD dan Dinsos

BENGKULU (KM) – Pasca terjadinya musibah kebakaran rumah beberapa hari yang lalu, Bupati Kaur H. Lismidianto beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke rumah Jawimah, warga yang mengalami musibah kebakaran di Desa Pagar Gunung, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur, Minggu 06 Maret 2022.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Kaur turut didampingi oleh Wakil Bupati Kaur, Herlian Mucrim, Anggota DPRD Kaur, Darhan, Assisten 1, Sinaruddin, Assisten III, Herwan, Kabag Kesra, Agus Mupian, Kepala Dinas Sosial, Ramdahnizar, Barsarnas Kabupaten Kaur, M. Nazir, BPBD Kabid Penanganan Darurat Kaur, Yanto, Camat Padang Guci Hulu, Kepala Desa Sekecamatan Padang Guci Hulu, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur menyampaikan rasa prihatinnya kepada Jawimah beserta keluarga, dan berharap agar dapat bersabar dan kuat dalam menghadapi musibah yang dialaminya.

“Kami dari Pemda Kabupaten Kaur beserta rombongan hadir kesini sekaligus memberikan dukungan moril dan material kepada Jawimah,” ujar Bupati.

“Bantuan dari kami ini kiranya di terima dan jangan dipandang besar kecilnya, karena Pemda Kaur melalui Baznas selalu memprogramkan kepada warga yang terkena musibah,” tutupnya.

Advertisement

Adapun bantuan yang diberikan oleh Bupati Kaur beserta rombongan kepada Jawimah dari Baznas berupa uang sebesar Rp5.000.000 (Lima Juta Rupiah ), dari Dinas BPBD Kabupaten Kaur berupa sembako dan terpal, dan bantuan dari Dinas Sosial berupa beras dan makanan pokok.

Tas bantuan yang diterimanya, Jamiwah menyatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Bupati Kaur beserta rombongan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kaur beserta rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung kepada kami, bantuan bupati kaur dan rombongan sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga besar, semoga Allah dapat membalas apa yang sudah diberikan kepada kami dan semoga bupati kaur semakin peduli dan berpihak pada masyarakat yang membutuhkan, dan semoga bupati Kaur beserta rombongan selalu dalam lindungan Allah diberi kesehatan, amin,” tutupnya.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: