Perkumpulan KOPASGAT bersama Gabungan Komunitas dan Ormas-Ormas, Galang Dana Sosial Dijalan Citra Raya Tanggerang, Untuk Korban Bencana Banjir Serang-Banten.

TANGERANG (KM) – Menggelar penggalangan dana untuk korban bencana banjir serang-banten, Jum’at (4/3/2022). Penggalangan Dana tersebut dilakukan setelah musyawarah para pengurus dan anggota Perkumpulan Komunitas Persaudaraan Gabung Antar Teman (KOPASGAT), yang dipimpin oleh ketua umum perkumpulan KOPASGAT Ari fitriyanto ditempat kediaman Anto Jl.pemuda Tigaraksa kp Bugel kelurahan kaduagung, kecamatan tigaraksa, kabupaten tanggerang, provinsi Banten.

pantauan dari awak media kupasmerdeka.com di Jl raya citra tanggerang, gabungan keluarga besar perkumpulan KOPASGAT, bersama Bonek se-tanggerang, keluarga besar PSHT se-tanggerang, dan ormas Pemuda Pancasila PP se-tanggerang, are-are surabaya se-tanggerang, dan komunitas pagar jati, turun ke jalan citra raya-tanggerang untuk penggalangan dana bencana banjir, 06/03/2022

Ari Fitriyanto selaku ketua umum perkumpulan KOPASGAT mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian kita keluarga besar KOPASGAT, bergabung beberapa ormas dan lembaga-lembaga mengajak untuk meringankan beban kepada korban bencana banjir di wilayah serang-banten.

“Ini adalah wujud kepedulian keluarga besar perkumpulan KOPASGAT Indonesia untuk saudara kita yang terkena musibah,” kata Ari kepada media KM

Advertisement

Iuran sosial telah dilaksanakan oleh para pengurus dan anggota, jika sudah terkumpul nantinya akan di gunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dari hasil iuran para pengurus dan anggota perkumpulan KOPASGAT Indonesia, digabungkan bersama, Bonek, ormas PP, PSHT, are-are surabaya se-tanggerang, komunitas pagar jati, kalau sudah terkumpul dari hasil penggalangan dana dalam waktu satu minggu dijalan citra raya dan keliling disekitaran toko-toko diwilayah jalan citra raya- Tanggerang.

Untuk dana yang terkumpul akan disalurkan kepada korban bencana banjir di wilayah Serang-Banten, yakni berupa sembako dan uang yang akan disalurkan ketitik yang paling parah yang kena musibah banjir.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah,” kata Ari

Ketua umum perkumpulan KOPASGAT Ari Fitriyanto juga mengajak masyarakat untuk berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan.

Reporter : Ade Irawan

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: