Situgunung Suspension Bridge Sukabumi Jadi Destinasi Wisata Favorit Baru

SUKABUMI (KM)Situgunung Suspension Bridge merupakan destinasi wisata alam yang menyuguhkan keindahan dan beberapa wisata buatan di dalamnya yang berlokasi di daerah Kp. Pasanggrahan, Desa Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Mengutip dari situgunungbridge.com, Sabtu tanggal 9 Maret 2019, Situgunung Suspension Bridge diresmikan oleh Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dengan acara pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

“Situgunung sendiri memiliki beberapa sebuah obyek panorama buatan yang bernama Suspension Bridge atau lebih di kenal jembatan gantung, itu menjadi favorit di kalangan wisatawan baik lokal atau wisatawan mancanegara,” ucap Asep, Kepala Resort Situgunung di kantornya (02/02).

“Tiket masuk di pintu utama Gunung Gede Pangrango itu weekday Rp.16.000 dan weekend Rp.18.500, nah kalau ada yang minta lebih dari itu, tanyakan saja supaya tidak salah paham, sementara jika pengunjung ingin menyebrang atau berfoto di jembatan gantung itu ada harga tiket yang bervariatif, reguler Rp.50.000, ada tiket VIP Rp.100.000, dan VVIP Rp.125.000, yang jelas servicenya berbeda dan yang pasti semua pengunjung dapat makanan selamat datang situ gunung berupa makanan rebus rebusan beserta teh atau kopi hangat,” tambah Asep.

Advertisement

“Situgunung termasuk yang cukup keren ya, bahkan terkenal sampai keluar kota bahkan mancanegara, saya cukup puas dengan pengelola disini, bahkan keselamatan pengunjung pun diperhatikan nyaris tidak ada kekurangannya,” ungkap Firal Sabrina, salah satu pengunjung saat dimintai komentarnya (02/2).

Reporter : Bayu

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: