Rayakan HUT Ke-11, Slankers Bogor Ampera Gelar Santunan Yatim dan Lansia

BOGOR (KM) – Puluhan yatim piatu dan lansia yang berada di Kampung Sinar Wangi, Desa Sukajadi, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor mendapatkan santunan dari Komunitas SBA (Slankers Bogor Ampera), Sabtu, 19 Februari 2022.

Pemberian santunan yang diselengarakan di Taman Kupu Kupu tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 11 Slankers Bogor Ampera, komunitas para pecinta musik Slank yang berada di Jalan Ampera, Kecamatan Dramaga.

Anoy, Ketua SBA, menuturkan bahwa dalam rangka merayakan bertambahnya usia Komunitas SBA (Slankers Bogor Ampera), dirinya selaku ketua SBA sengaja mengadakan kegiatan sosial dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia.

“Kegiatan santunan ini kami lakukan semata-mata pedulinya kami kepada anak yatim piatu dan para lansia di sekeliling kami yang memang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita,” jelas Anoy.

Sementara itu, Andi Supri Shi atau lebih akrab di sapa Bang Supri selaku penasehat SBA menyampaikan harapannya agar dengan adanya kegiatan santunan di tahun ini menjadi nilai plus untuk semua kalangan.

Advertisement

“Jujur banyak orang diluar sana, menilai komunitas kami hanyalah komunitas yang hanya happy-happy saja, makanya dengan adanya kegiatan santunan ini, saya sangat mendukung sekali,” ucapnya.

“Sebenarnya kegiatan seperti ini bukan pertama kali kami lakukan, tapi sudah kesekian kalinya, namun untuk hari kami memang sengaja adakan besar besaran sekalian memperingati bertambahnya usia komunitas kami,” ungkap Bang Supri.

“Sebelumnya kami memang sering mengadakan santunan bahkan rutin di bulan-bulan yang bermakna seperti bulan puasa, bahkan di bulan puasa tahun kemarin kami sengaja adakan santunan anak yatim dan buka bersama dengan anak yatim,” lanjutnya.

“Insya Allah kedepannya kami akan adakan lebih besar lagi dan tidak akan berhenti mengadakan aksi sosial seperti yang sudah sudah, seperti contohnya kemarin kami adakan peduli semeru dengan cara mengadakan penggalangan dana untuk para korban bencana di [Gunung] Semeru,” tutupnya.

Reporter: Dudin
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: