Miris! Warga Desa Pudar ini Masih Tinggal di Rumah Reyot, Terpaksa Mengungsi Setiap Hujan Deras

SERANG (KM) – Salah satu keluarga yang tinggal di Kampung Tipar Gede, Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan, diketahui masih menempati rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan dan tidak layak huni.

Saat dikonfirmasi Kupasmerdeka.com (19/2), Suharyana mengaku mengeluhkan kondisi rumah tempat tinggalnya tersebut dan berharap segera mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Serang melalui program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

“Kalau hujan deras, saya sama istri keluar rumah, takut roboh. Saya dan keluarga berharap agar cepat terealisasi mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu) supaya tidak terjadi apa-apa,” ungkapnya.

Advertisement

Sementara itu, kepada awak media Kupasmerdeka.com, Yoko selaku tetangga rumah dari Suharyana, menerangkan bahwa Suharyana belum pernah terdaftar sebagai penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), padahal menurut Yoko, rumahnya sudah sangat memprihatikan.

Yoko juga berharap kepada pemerintah kabupaten serang, agar bantuan untuk rumah Suharyana tersebut dapat segera terealisasi.

“Karena kalau ada hujan deras, suharyana sama keluarga berteduh ke saudaranya,” pungkasnya.

Reporter: Wahid
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: