PWI Sumbar Berikan Piagam Penghargaan “Pengurus Teraktif 2021” kepada PWI Bukittinggi

Ketua PWI Sumbar berikan piagam penghargaan kepada Pengurus PWI Bukittinggi
Ketua PWI Sumbar berikan piagam penghargaan kepada Pengurus PWI Bukittinggi

BUKITTINGGI (KM) – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, PWI Provinsi Sumatra Barat memberikan piagam penghargaan Kepada PWI Bukittinggi kategori pengurus dan anggota paling aktif sepanjang tahun 2021.

Penyerahan piagam penghargaan itu langsung diserahkan Ketua PWI Sumatera Barat, Heranof Firdaus, kepada Sekretaris PWI Bukittinggi, Hafni Pon dan disaksikan oleh Gubernur Sumatera Barat, bertempat di Komplek Gubernur, Jalan Sudirman Padang, Selasa (22/2).

Ketua PWI Kota Bukittinggi, Anasrul menyampaikan, “Allhamdulilah prestasi yang diperoleh ini, berkat kerjasama pengurus PWI Bukittinggi dan anggota dalam melaksanakan program kerja yang telah disepakati bersama”.

“Semoga hal ini bisa menambah energi positif dalam beroganisasi dan menambah semangat untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar Anasrul.

Anasrul lebih lanjut menjelaskan, selama tahun 2021 PWI Bukittinggi melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, melaksanakan Karya Latihan Wartawan (KLW) bagi calon anggota PWI dan utusan dari seluruh OPD se-Kota Bukittinggi, Hearing dengan Kepala OPD, pelatihan Jurnalistik bagi pegawai kelurahan dan utusan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP dan SMA se-Kota Bukittinggi.

Advertisement

“Melaksanakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) level Muda bagi anggota PWI Bukittinggi sekaligus menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olah Raga Wartawan Daerah (Porwanda) se-Sumatera Barat,” jelas Ketua PWI Kota Bukittinggi ini.

Disamping itu, Anasrul juga menerangkan, PWI Bukittinggi bersama anggota ikut melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa Sulawesi Barat bekerjasama dengan Universitas Fordekock Bukittinggi. Bantuan donasi tersebut diserahkan untuk Sekolah Dasar (SD) Simboro Mamuju yang hancur akibat gempa dahsyat itu.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terkait yang selalu support kegiatan PWI Bukittinggi selama ini,” terang Anasrul.

Reporter: Edwarman
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: