Pelantikan Pengurus DPC Organisasi Angkutan Darat Kota Pekanbaru 2022- 2027

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organda Kota Pekanbaru periode 2022-2027

Pekanbaru (KM)- Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organda Kota Pekanbaru periode 2022-2027 berlangsung di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru di Kamis 24/2/2022. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD Organda Provinsi Riau M. Nasir.

Ketua DPD Provinsi Riau M. Nasir mengucapkan selamat kepada Sofyan Daulay sebagai Ketua DPC Organda Kota Pekanbaru periode 2022-2027. Beliau menyampaikan harapan Organda dapat membantu pemerintah, mengatasi permasalahan pengusaha angkutan darat dan memberikan kontribusi kepada daerah.

“Saya mengharapakan pengurus DPC Organda Kota Pekanbaru bekerja dengan sistem transparan dan mau bekerja dengan baik, serta akan mudah diarahkan ke yg lebih baik. Sehingga semua armada anggota organda dapat terdata dengan baik. Beliau juga mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada panitia pelaksana yg telah bekerja keras dalam kesuksesan acara pelantikan pengurus DPC Organda Kota Pekanbaru” ujarnya.

Ketua DPC Organda Kota Pekanbaru Sofyan Daulay menegaskan prioritas ke depan, Organda akan bekerja sama dengan dinas perhubungan akan membangun stasiun bahan bakar khusus di dalam terminal agar tidak adanya masalah kelangkaan solar. 

Advertisement

“Karena apabila kelangkaan solar terjadi maka akan menimbulkan dampak negatif terhadap angkutan orang dan barang” ujarnya.

Sekretaris Dinas Perhubungan, Sunarko berharap Organda dapat bersama-sama membangun sistem angkutan umum di Kota Pekanbaru. Juga dapat mengambangkan pola angkutan lebih baik.

“Salah satunya yaitu pengembangan angkutan pariwisata. Saya juga menyarankan urusan angkutan barang dan logistik dan mengharapkam peran serta organda dalam angkutan barang dan logistik sebagai suatu peluang untuk kedepannya. Juga diperlukan sinergi organda dalam mengatasi permasalahan angkutan umum untuk mewujudkan smart regency Kota Pekanbaru,” ungkapnya.

Reporter : Haikal Zikri

Ed: MS

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: