Sudah Dua Kali Kedapatan Pengunjung Positif Narkoba, KNPI Kota Bogor Desak Pemkot Tutup THM Zentrum

BOGOR (KM) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor menyerukan bahaya peredaran narkotika dan psikotropika di tempat hiburan malam (THM) saat perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang. Hal itu setelah beberapa hari yang lalu, salah satu THM di Kota Bogor kedapatan pengunjungnya positif narkoba.

Berdasarkan catatan KNPI Kota Bogor, kejadian tersebut sudah dua kali adanya pengunjung THM yang kedapatan positif narkoba.

Wakil Ketua KNPI Kota Bogor, Anto Siburian mengungkapkan, secara logika, THM dapat diduga menjadi tempat peredaran barang haram tersebut.

“Ya kita catat di THM Zentrum, sudah dua kali kedapatan pengunjung pemakai narkoba, diduga kuat, pengunjung tersebut membeli di dalam tempat hiburan tersebut,” ungkap pria yang akrab disapa Anto itu kepada awak media, Rabu 15/12.

Menurut Anto, sudah dua kali didapat pengunjung yang positif narkoba di Zentrum, maka Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sudah selayaknya menutup THM tesebut.

“Itu sudah kedua kalinya para pengunjung Zentrum positif pemakai narkoba, dugaan ada transaksi di sana, maka layaknya Pemkot Bogor dengan tegas menutup Zentrum,” tegas Anto.

Advertisement

Kata Anto, Presiden saja sudah tegas menyatakan untuk perang terhadap Narkoba, dan sudah sepatutnya Pemkot Bogor mengetahui izin dari THM itu apakah Resto atau Diskotik.

“Kalau di biarkan saja, tempat tersebut diduga akan menjadi tempat penyebaran Narkoba di Kota Bogor,” katanya.

Lebih lanjut Anto mengatakan, KNPI Kota Bogor juga akan terus melakukan pengawasan terhadap bahaya peredaran Narkotika dan Psikotropika, khususnya di Kota Bogor.

“Ya karena jelas Narkoba harus diberantas, dampaknya bagi generasi muda, yang akan merusak penerus bangsa ini,” tutup Anto.

Seperti diketahui sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) Bogor kembali melakukan razia di sejumlah THM di Bogor, Jawa Barat. Dari hasil razia tersebut, BNN Bogor berhasil mengamankan enam pengunjung di THM Zentrum Resto dan Zoom Malla Superindo, yang kedapatan positif mengkonsumsi Narkoba pada Rabu (09/12) lalu.

Reporter : ddy

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: