Sambut IJSL 2022, AGREGAT FC Siap Beri Warna Persepakbolaan Indonesia

BOGOR (KM) – Sebagai klub sepak bola junior yang baru muncul, dalam persepakbolaan junior di Kota Bogor, AGGREGAT FC siap tampil dalam ajang Indonesia Junior Soccer League (IJSL) 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Jakarta Japanese Club Sentul City, pada Februari sampai dengan Juli 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan Manager AGGREGAT FC, Dody Kurniawan.

“Sebagai klub yang baru berdiri sejak September 2021 ini, kami yakin skuad junior AGGREGAT FC siap untuk tampil dalam ajang yang cukup bergengsi IJSL 2022,” ungkap Dody kepada awak media, Sabtu (25/12).

“Kami akan turun dalam IJSL untuk junior tahun kelahiran 2010-2011, segala administrasi dan persiapan skuad sedang dimatangkan untuk tampil diajang tersebut,” tambah Dody.

Dody juga mengungkapkan, sejak awal visi dan misi berdirinya AGGREGAT FC ini, untuk dapat memberikan peluang bagi anak – anak yang tidak memiliki kesempatan ikut Sekolah Sepak Bola (SSB) dan sebagainya, yang perlu mengeluarkan biaya. “Maka kami para pengurus AGGREGAT FC memberikan ruang bagi anak-anak yang memiliki semangat dan bakat disepakbola untuk tampil diajang yang sangat menunjang,” jelasnya.

Advertisement

“Ya AGGREGAT FC juga sedang dalam persiapan dalam membentuk klub sepakbola resmi sesuai standart organisasi sepakbola (PSSI_red), skuad atau anak – anak didik kami juga memiliki bakat dan semangat yang cukup tinggi dalam bermain sepakbola,” ujar Dody.

Lebih lanjut Dody mengatakan, ajang – ajang turnamen di lokalan sudah beberapa kali kita ikut berpartisipasi. “Belum lama ini, AGGREGAT FC usia 12 tahun, tampil dalam ajang Kabomania,” ungkapnya.

“Ya walau belum ada prestasi juara, tampil kami yakin anak-anak AGGREGAT FC, memiliki bakat yang baik dalam bermain sepakbola.” Jadi kami siap untuk memberikan warna dalam sepakbola baik lokal, nasional dan internasional,” pungkas Dody.

Reporter : Ki Medi

Editor : HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: