Ketua DPD Partai Berkarya Bengkulu Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024

BENGKULU (KM) – Mantan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Khudsi menerima mandat baru sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Kaur untuk masa bakti 2021-2025.

Mandat yang diberikan kepada Ahmad Khudsi tersebut merujuk pada Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu Partai Berkarya Nomor 01/DPD/DPW/BERKARYA/2021, tentang susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Kaur masa bakti 2021-2025 dan SK tersebut sudah diterimanya pada 10 November 2021 lalu.

Penunjukkan Ahmad Khudsi mendapat dukungan dari warga Desa Sulauwangi bernama Sakarman. Menurutnya, Ahmad Khudsi memang sudah layak untuk mengemban amanah sebagai ketua DPD partai berkarya Kabupaten Kaur.

“Saya yakin partai berkarya akan besar di kabupaten Kaur dibawa kepemimpinan Ahmad Khudsi,” ujarnya.

Sementara itu, saat awak media KM menemui Ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Kaur di rumahnya pada hari Sabtu 11 Desember 2021, Ahmad Khudsi menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan tersebut.

“Amanah yang diberikan oleh ketua DPW Partai Berkarya provinsi Bengkulu akan saya emban dengan segala kemampuan untuk membesarkan Partai Berkarya di Kabupaten Kaur,” jelasnya.

Advertisement

“Untuk Pemilu tahun 2024 yang akan datang, Partai Berkarya menargetkan empat kursi di DPRD Kaur, Insya Allah Seluruh Dapil ada perwakilan Partai Berkarya yang duduk di kursi dewan,” lanjutnya.

“Dengan terbentuknya kepengurusan baru Partai Berkarya di Kabupaten Kaur, kekompakan yang sudah ada akan tetap dipertahankan. Tugas utama kita adalah mempersiapkan seluruh pekerjaan menjelang Pemilu 2024 yang akan datang,” tutup politikus senior Kabupaten Kaur tersebut..

Sebagai informasi, Ahmad Khudsi sendiri pernah menjadi pengurus PAN selama 18 tahun dengan jabatan sekretaris dan bendahara DPD. Masa jabatan terakhirnya di PAN berakhir di tahun 2021 semenjak dikeluarkannya SK DPD Partai Berkarya tersebut. Disamping itu Ahmad Khudsi pernah menjadi anggota DPRD Kaur dan menjabat sebagai Ketua Baleg DPRD Kaur, Wakil Ketua Komisi dan pernah menjabat Sekretaris Fraksi di DPRD kabupaten Kaur.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: