Jelang Babak Kualifikasi Porda, IPSI Kota Bogor Gelar Sukuran dan Pelepasan Atlit

KOTA BOGOR (KM) – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bogor menggelar acara tasyakuran sekaligus pelepasan para atlit Pencak Silat yang akan bertanding dalam Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) yang akan diselenggarakan di GOR Tri Lomba Juang Kota Bandung, pada 14-15 Desember 2021.

Dalam acara tersebut, sesepuh Pencak Silat Kota Bogor, H. Basuki, berharap agar Pencak Silat Kota Bogor bisa kembali ke jaman keemasan.

“Ya saya yakin IPSI Kota Bogor pasti bisa memberikan yang terbaik diajang Porda Jabar nanti, dan para atlit pasti bisa kembali membawa IPSI Kota Bogor kekejayaannya kembali,” ungkap Basuki kepada awak media ini, Minggu 12/12

Advertisement
.

“Dan juga di kepemimpinan Ketua IPSI Subono, serta didampingi pelatih – pelatih Pencak Silat akan menjadi warna baru dalam pencapaian prestasi diajang kali ini,” tambah Basuki.

“Dengan kualitas, lanjut Ki Wulung, pengurus IPSI Kota Bogor sekarang, dan juga para pelatih, serta dukungan para sesepuh Pencak Silat, maka dari 25 atlit, 6 pelatih dan 4 official, yang berangkat ke BK Porda akan mengharumkan nama Kota Bogor,” tutup Ki Wulung.

Reporter : Ki Medi

Editor :

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: