Iptu Pujiyanto: Giat Vaksin Presisi Kejar Herd Immunity di Polsek Walantaka

Vaksin Presisi Polsek Walantaka, Serang, Banten

SERANG (KM) – Dengan tujuan mempercepat herd immunity (kekebalan kelompok) maka dilakukan vaksinasi massal oleh Polsek Walantaka di halaman Mapolsek Walantaka, Selasa (14/12).

Kegiatan vaksin presisi Polsek Walantaka menyediakan vaksin dosis pertama dan kedua, dimana Kota Serang saat ini dalam status PPKM level 3, dengan jumlah sasaran sebanyak 250 orang. Kegiatan vaksinasi tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Walantaka Iptu Pujiyanto menjelaskan, kegiatan vaksinasi tersebut sebagai upaya memperkuat imunitas tubuh dan membentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

Advertisement

“Kami himbau kepada warga Kecamatan Walantaka tetap menerapkan Protokol Kesehatan setelah vaksinasi dilakukan. Salah satu strategi pengendalian penyebaran dan penularan infeksi covid-19,” katanya.

“Selain dengan melakukan 3T (Tracing, Testing, Treatment) dan mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat adalah dengan melakukan vaksinasi agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) secara cepat,” terang Iptu Pujiyanto.

Reporter : Ade irawan

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: