Gelar Meeting Perdana, DPD dan DPC GAAS Bengkulu Siap Bersinergi Dengan Pemda

BENGKULU (KM) – Unsur Pengurus, DPD, DPC, Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) Provinsi Bengkulu mengadakan pertemuan perdana. Acara dilakukan di Sekretariat DPD GAAS Provinsi Bengkulu, Rabu 09 Desember 2021.

Dikatakan oleh ketua DPD GAAS, Bayu Purnomo Saputra kepada awak media KM, “Acara ini merupakan bentuk solidaritas serta membangun silahturahmi antar pengurus serta anggota Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) di Provinsi Bengkulu. Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) ini merupakan gerakan yang mencakup segala bidang, diantaranya meliputi program sosial, hukum dan sebagai kontrol sosial. Gerakan Advokat dan Aktivis juga sudah terbentuk di 30 provinsi di seluruh Indonesia”.

“Prioritas GAAS ini memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan. GAAS juga membuka layanan publik konsultasi hukum gratis bagi masyarakat, dan GAAS juga memberikan kesempatan bagi masyarakat dan aktivis yang mau bergabung,” jelasnya.

Advertisement

“Selaku ketua DPD Gerakan Advokat dan Aktivis GAAS Provinsi Bengkulu, Kami mengundang serta bekerjasama dengan sahabat Ruang Hukum Lintang Keadilan yang diketuai oleh sahabat Hukum Edy Susanto sekaligus ketua DPC GAAS Kota Bengkulu untuk bersama-sama bersinergi dalam program hukum dan sosial,” lanjutnya.

“Kemudian juga tidak menutup kemungkinan kami akan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mana nantinya akan direncanakan setelah adanya konfirmasi dari para pengurus dari tingkat DPD, DPC, PAC hingga Ranting yang mempunyai tupoksi tersebut, dan ini masih dalam proses perencanaan,” tutupnya.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: