Biaya Antigen Tidak Sesuai Promo di Media Massa, Kerjasama Lion Air dan Klinik Pratama Mizan Medika Jambi Makan Korban

JAMBI (KM) – Adanya informasi yang disebarkan Lion Air melalui beberapa media massa tentang promo biaya antigen hanya Rp35.000,- bagi calon penumpang mengundang kekecewaan.

Pasalnya, beberapa calon penumpang dari Jambi yang hendak kembali ke Jakarta dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Air dikagetkan dengan biaya tes antigen yang harganya tidak sesuai dengan informasi yang telah disebar di berbagai sarana informasi, termasuk di beberapa media online nasional.

Adapun harga promo tersebut adalah Rp35 ribu dari harga normal Rp90 ribu.

Dari kronologis informasi aduan yang diterima kupasmerdeka.com dari calon penumpang maskapai Lion Air berinisial DH, dirinya mengatakan jika dirinya dan beberapa orang calon penumpang Lion Air lainnya berduyun-duyun datang ke Klinik Pratama Mizan Medika yang berlokasi di Buluran Telanaipura Jambi untuk dilakukan Swab Tes Antigen, namun setelah ingin membayar, semua terkejut karena petugas klinik meminta bayaran Rp. 90 rb.

Advertisement

DH juga mengungkapkan perdebatan pun tak dapat dihindari, dimana akhirnya petugas klinik mencoba mengkonfirmasi hal tersebut ke Lion Air.

“Dari hasil pembicaraan lewat telpon dengan calon penumpang yang bernama Bunyana, didapat informasi bahwa benar informasi sudah terlanjur menyebar, tapi sistemnya belum berjalan,” ujar DH, Sabtu 4/12.

Atas kejadian tersebut, Bunyana dan beberapa calon penumpang lainnya merasa kecewa dan menganggap kejadian tersebut adalah bentuk penipuan.

“Sekelas Lion Air seharusnya bisa mengantisipasi hal ini, tidak malah menikmati keuntungan dari selisih tarif yang ditawarkan,” keluhnya.

Hingga tayangnya berita ini, pihak media belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari manajemen Lion Air.

Reporter : Sudrajat
Editor : HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: