Tim dari Desa Ulak Lebar Muara Saung Boyong 3 Piala dalam Perlombaan Hari Kesehatan Nasional

BENGKULU (KM) – Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati oleh Puskesmas Muara Saung dengan menggelar bermacam perlombaan, diantaranya lomba senam, lomba posyandu lima meja, lomba cerdas cermat, lomba penyuluhan, dan permainan lainnya.

Acara tersebut diselenggarakan di Puskesmas Muara Saung, Kecamatan Muara Saung, Kabupaten Kaur, Kamis 11 November 2021 dan diikuti peserta se-Kecamatan Muara Saung.

Berkat kekompakan tim serta dukungan dari Kepala Desa Ulak Lebar, Peserta yang berasal dari Desa Ulak Lebar berhasil meraih 3 piala sekaligus dari 4 piala yang disiapkan oleh panitia. Adapun piala yang diboyong oleh Desa Ulak Lebar yaitu juara 1 lomba cerdas cermat, juara 1 senam dan juara 1 penyuluhan tingkat Kecamatan.

Advertisement

Kepala Desa Ulak Lebar, Jonnsi, menyatakan sangat bangga dan berterima kasih kepada kadernya yang sudah meraih 3 piala dari 4 piala yang diperebutkan.

“Terimah kasih kepada kader yang telah bersungguh-sungguh berlatih, dan alhamdullilah dapat meraih 3 piala sekaligus untuk dibawa ke Desa Ulak Lebar. Prestasi ini sangat membanggakan bagi Kami Pemerintah Desa yang bisa membawa harum nama desa di tingkat Kecamatan. Semoga kedepannya bisa membawa nama baik desa ke tingkat Kabupaten dan Propinsi,” tutupnya.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: