Rayakan Miladnya yang Pertama, DPP ASPPA Gelar Syukuran dan Santunan Yatim

JAKARTA (KM) – Memperingati hari lahirnya yang ke-1, DPP Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak (ASPPA) menyelenggarakan santunan kepada 30 anak yatim di Sekretariat DPP ASPPA, Jl. Cibubur 2 No.58, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu 14/11.

Kepada Kupasmerdeka.com, Ketua Umum DPP ASPPA, Puji Purwati menyampaikan rasa syukurnya ASPPA bisa diterima keberadaannya oleh berbagai pihak dan kini telah menginjak usia 1 tahun.

“Tentunya bukan perjalanan yang mudah selama 1 tahun ini, Alhamdulillah berkat rahmat Allah swt, didorong oleh niat baik dan tekad yang kuat dari para pengurus untuk membela hak-hak perempuan dan anak di negeri tercinta ini, ASPPA dapat diterima dan bersinergi dengan berbagai pihak,” ujar Puji Purwati, Minggu 14/11.

“Alhamdulillah hari ini kami pengurus DPP ASPPA bisa menyelenggarakan syukuran sekaligus santunan kepada 30 anak yatim sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah Swt, saya juga berterima kasih kepada para pengurus yang sudah berupaya maksimal untuk terselenggaranya acara ini,” ungkapnya.

Advertisement

Puji mengakui jika saat ini ASPPA belum banyak berkontribusi kepada negeri, namun dirinya menegaskan bahwa selama 1 tahun berdirinya ASPPA, pihaknya sudah melakukan beberapa pendampingan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak dibeberapa wilayah. Dirinya pun yakin, ke depannya ASPPA akan terus memberikan kontribusi terbaik baik negeri sesuai dengan fungsi dan peran ASPPA.

“Banyak juga kasus yang kami bantu pendampingannya, dan beberapa pelaku sudah ditahan. Hingga kini beberapa kasus juga masih dalam proses pendampingan tim advokasi ASPPA, dan dalam melakukan pendampingan, kami pun bermitra dengan dinas terkait,” jelasnya.

“Semoga Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak bisa menjadi garda terdepan dalam membela hak-hak perempuan dan anak yang terdiskriminasi,” pungkasnya.

Reporter : Sudrajat
Editor : HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: