Alumni SMK Bina Karya Teknik Gelar Reuni Akbar 3 Angkatan

Peserta Reuni dari Alumni Angkatan 2006-2008 SMK Bina Karya Teknik Bekasi (dok. KM)
Peserta Reuni dari Alumni Angkatan 2006-2008 SMK Bina Karya Teknik Bekasi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Alumni SMK Bina Karya Teknik Bekasi angkatan tahun 2006-2008 menggelar acara “Reuni 3 Angkatan” yang berlokasi di Warung Makan Bebek Lalada Jl. Pahlawan No.60, Rt006/004, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Jawa Barat, Minggu 28/11.

Ketua penyelenggara, Ahmad Sanusi, yang berasal dari angkatan tahun 2006 mengatakan bahwa acara yang diadakan ini mengikutkan 3 angkatan sekaligus.

“Walaupun dikategorikan secara mendadak, namun tidak menghilangkan maknanya. Reuni ini mengangkat Tema Ajang Silahturahmi dan Mempererat Persaudaraan, Rambut Sama Hitam, Pemikiran Berbeda Tapi Kami Bersatu,” ujar Pria yang biasa disapa Are ini kepada kupasmerdeka.com, Minggu, 28/11.

Masih kata Are, “Reuni ini bukan sekedar hura-hura tanpa makna, tetapi reuni ini harus bermakna sebagai alat pemersatu. Besar harapan kami, acara reuni ini menjadi pembuka untuk acara reuni-reuni berikutnya, sehingga tali silaturrahmi antara alumni tetap terjaga”.

Advertisement

“Segenap panitia penyelenggara mengucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dan membantu dalam pelaksanaan acara reuni ini,” pungkas Are.

Salah satu peserta reuni, Yohanes dari angkatan 2007 berkesempatan mengucapkan terimakasih untuk undangan acara reuni tahun ini kepadanya.

“Khususnya kepada para pihak penyelenggara yang sudah menyiapkan acara ini untuk para alumni SMK Bina Karya Teknik Bekasi, besar harapan kami acara ini tidak diadakan hanya kali ini saja, berikutnya bisa berlajut silahturahim ini,” tuturnya.

Reporter : Mon

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: