Pengaspalan Lingkar TPU Mangunjaya, PPTK Klaim Pengiriman Mobil Aspal Sebanyak 8 Mobil, Padahal Hanya 5 Mobil

(dok. KM)
(dok. KM)

BEKASI (KM) – Terkait pekerjaan pengaspalan Jalan Lingkar TPU Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (DSDABMBK) Kabupaten Bekasi, Dede Khoerul berkelit mengenai jumlah pengiriman mobil aspal pemesanan kontraktor yang berbeda dengan kwitansi.

Saat dimintai keterangan mengenai pengiriman mobil aspal yang ternyata hanya 5 mobil bermuatan 8-10 ton/mobil, Dede menyatakan yang terkirim adalah 8 mobil.

“Hasil pengiriman itu 8 mobil dengan muatan 1 mobilnya kurang lebih 10 ton,” ujarnya saat dikonfirmasi kupasmerdeka.com melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat 15/10

Advertisement
.

“Nanti kita lihat pas core drill, seperti apa hasilnya. Kalau tidak sesuai akan dilakukan pemotongan, tambah tebal atau tambah panjang, tergantung nanti hasilnya seperti apa,” jelasnya.

Namun dari surat jalan yang ditunjukkan PPTK kepada kupasmerdeka.com, terdapat kejanggalan di mana dalam surat tersebut tercantum tanggal pengiriman pada Rabu 13 Oktober 2021, sedangkan kegiatan tersebut dikerjakan pada hari Kamis 14 Oktober 2021 dengan menggunakan tulisan tangan, bukan diprint.

Sebelumnya, supir atau kenek mobil aspal yang ke-5 mengakui bahwa tidak ada mobil yang dikirim lagi.

Reporter: Mon

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: