Mantan RW di Desa Cibalung Cijeruk Tewas Bersimbah Darah Disabet Golok, Motif Pelaku Masih Misteri

pembunuhan dalam rumah tangga
Ilustrasi pembunuhan.

BOGOR (KM) – Peristiwa pembunuhan yang terjadi di wilayah RT 01/05 Palakaden, Desa Cibalung, Cijeruk, Kabupaten Bogor, merenggut nyawa Misjaya, mantan Ketua RW 05 Pangrasan, pada hari Kamis 05/08.

Dari keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, Misjaya yang akrab dipanggil RW Adom menghembuskan napas terakhirnya akibat sabetan golok pelaku yang berinisial DD. Masih belum diketahui apa motif dari pembunuhan tersebut.

“Sekitar jam 11:00 WIB, korban sedang beristirahat di saungnya, datanglah pelaku kepada korban. Entah apa yang mereka bicarakan dan jam 11:15 pamitlah pelaku ke korban,” ujar Hasan, adik korban kepada KM.

“Setelah sekitar jam 11:25 datang lagi pelaku ke korban, yang saya dengar korban bilang ‘Saya gak punya uang,’ gak berselang lama korban ucapkan ‘Allahu Akbar’ terus menerus, saya samperin korban sudah bersimpah darah, malah saya sempat ditunjuk pake golok oleh pelaku dan mengancam saya agar jangan ikut campur,” lanjutnya.

Advertisement

“Pelaku langsung kabur karena saya di belakang bilik saung lagi kerja sama sekali tidak tahu kejadian sampai seperti itu,” jelasnya lagi.

Melihat korban yang sudah bersimpah darah, Hasan lantas melarikan korban ke RS Melania Bondongan Kota Bogor, namun naas, korban tidak tertolong dan menghembuskan napas terakhirnya di RS Melania.

Kasus pembunuhan tersebut langsung di tangani oleh pihak Polsek Cijeruk dan Polres Kabupaten Bogor langsung merujuk korban ke RS Polri untuk dilakukan otopsi.

“Untuk sementara, pelaku yang berinisial DD sedang dalam pengejaran polisi, semoga pelaku cepat ketangkap dan dapat ganjaran yang setimpal,” pungkas keluarga korban.

Reporter: MD, Bustomi
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: