Warga Pangenetan Perbaiki Jalan yang Rusak Secara Swadaya, Pjs Kades: Anggaran Belum Turun

Warga Pangenetan perbaiki jalan secara gotong royong bersama staf desa, Jumat (18/6/2021)

SERANG (KM) –  Warga Kampung Pangenetan secara bergotong royong meratakan urugan jalan yang rusak bersama dengan para staf kantor desa, yang juga diterjunkan ke lokasi untuk mengukur jalan rusak yang mau dibangun. Kerja sama perbaikanjalan ini dilakukan pada Jumat, 18/6.

Tanggapan yang cepat dari Kepala Desa ini menjawab pemberitaan terkait di media kupasmerdeka.com beberapa waktu lalu, terkait jalan rusak Kampung  Pangenetan, Desa Damping, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Jumat, 18/6.

Saat dikomfirmasi media, Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Damping Pak Darmin mengatakan ada program untuk membangun jalan Pangenetan.

“Ada program membangun jalan Kampung Pangenetan secepatnya, menunggu anggaran yang belum turun ke rekening desa, mungkin minggu ini,” katanya.

Advertisement

Staf Desa Damping Nadi juga membenarkan bahwa jalan Kampung Pangenetan sampai Kampung Tarikolot mau dibangun dengan panjang 1020 meter, lebar 3 m

Ketua RT Kampung Pangenetan Samin mengucapkan terima kasih kepada Pjs Kepala Desa Pak Darwin yang telah merespon keluhan warga dan melakukan pengukuran secepatnya.

“Perwakilan warga masyarakat Kampung Pangenetan juga berterima kasih ke perusahan PT. SPU Damping yang ikut membantu memberikan material bata selkon rijek tiga dump truck,” ucap Samin ke awak media KM.

“Saya berharap semoga jalan kampung kami di bangun secepatnya,” pungkas Samin.

Reporter: Ade Irawan

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: