Pemkab Kampar Dorong OPD Selesaikan Kuesioner Penilaian SPBE

Rapat akhir pengisian kuesioner Pemkab Kampar, Senin, 13/6/2021

KAMPAR, RIAU(KM) –  Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan rapat akhir pengisian kuesioner terkait penilaian terhadap System Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Ada beberapa indikator yang menentukan terhadap penilaian SPBE.  Demikian dikatakan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili oleh  Asisten II Setda Kampar, Suhermi, di Bangkinang, Senin 14/6.

“Karena masih ada OPD yang belum mengisi kuesioner, diminta 15 Juni 2021 seluruh OPD sudah harus menyerahkan data kepada admin induk di Dinas Kominfo Kampar,” ujar Suhermi.

Inspektur Febrinaldi menambahkan bahwa angka penilaian tahun ini meningkat.  “Penilaian tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yaitu dengan nilai 2,93 atau predikat baik,” katanya.

Advertisement

Terakhir, Yuricho selaku Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar mengatakan bahwa isian kuesioner sudah disepakati akan selesai tanggal 15 Juni esok.

“Kita sepakati bersama Selasa, 15 Juni 2021 seluruh OPD sudah mengisi quisioner karena pada tanggal 18 harus sudah finish.  Sehingga tenggat waktu yang telah tetapkan oleh Kemenpan RB sudah dapat kita penuhi, ” kata Yuricho Efri. 

Reporter :  SRN

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: