Gelar Silaturahmi, Kapolres Kaur Adakan “Coffee Morning” Bersama Media

Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Sik,MH foto bersama awak media usai acara coffe morning pada jum'at,(18/06/2021)
Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Sik,MH foto bersama awak media usai acara coffe morning pada jum'at,(18/06/2021)

KAUR, BENGKULU (KM) – Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung menggelar Coffee Morning bersama sejumlah wartawan di rumah dinas Kapolres, Mapolres Kaur Jumat 18/6.

Dalam kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 ini, AKBP Dwi Agung mengajak media untuk mendukung program pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Kaur dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

“Mari bersama kita dukung program pemerintah dalam memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Kaur,” terang AKBP Dwi Agung.

Orang pertama di Polres Kaur ini mengatakan, wartawan merupakan sarana kontrol sosial terhadap kinerja pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Mungkin ada informasi tentang sesuatu hal yang kurang pas di mata rekan-rekan, silahkan di koreksi,contohnya,masalah kelistrikan di kabupaten Kaur sehingga PLN Bintuhan lebih maksimal lagi memberikan pelayanan kepada seluruh konsumen masyarakat, pengusaha dan lain lain tentu dengan kebersamaan yang kita bangun akan memperoleh hasil lebih maksimal,” tandas Kapolres.

Dikatakan Kapolres, sehubungan dengan masih adanya pandemi covid-19 dan program vaksin yang dilakukan oleh pemerintah, penyandang pangkat dua melati di jajaran Polres Kaur ini juga mengajak awak media untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak perlu takut di vaksin. Polres Kaur pun di hari Bhayangkari nanti akan memberikan vaksin dengan 1.800 dosis dan vaksin diberikan kepada seluruh jajaran kepolisian di wilayah hukum Polres Kaur.

Advertisement

“Kita dari jajaran Polres Kaur juga akan memberikan vaksin 1.800 dosis nantinya pada hari Bhayangkari, awak media dan seluruh masyarakat yang belum divaksin silahkan mendaftarkan diri, “ujar Kapolres Kaur.

Pada akhir acara, para awak media di berikan waktu untuk tanya jawab dengan tujuan untuk saling bertukar informasi dan saran masukan demi untuk terciptanya rasa kerjasama dan kemitraan yang lebih baik.

“Koffee Morning ini nanti kita usahakan untuk di jadwalkan minimal satu bulan sekali, agar terjalin silahturahmi dan kemitraan antara media dan jajaran Polres Kaur,” tutup Kapolres.

Reporter: Alpi/Biro Kaur

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: