Kebakaran Apotek Hikmah Diduga Akibat Korsleting

Petugas Damkar memadamkan api di Apotek Hikmah yang terbakar di Bangkinang Kota pada Kamis (17/6 /2021)

KAMPAR, RIAU (KM) – Si jago merah melahap bangunan permanen lantai II Ruko Apotek Hikmah di Jalan Prof. M. Yamin, SH. Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota pada Kamis 17/6 malam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar diwakili Kepala Bidang Pemadam dan Penyelamatan Nafiaruddin mengatakan bahwa kejadian kebakaran yang terjadi berdasarkan laporan dari warga terjadi sekita pukul 20:28 Wib. Mengingat lokasi cukup dekat dengan Pos Damkar maka tidak membutuhkan waktu lama ke lokasi terjadinya kebakaran.

Dengan menggunakan tangga untuk menuju ke lantai dua Apotek Hikmah, petugas Damkar berupaya memadamkan api, dan membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk memadamkan kobakaran api. Api berhasil dipadamkan pada pukul 22.30 Wib.

Advertisement

Kobakaran api dengan cepat melahap habis isi ruko lantai dua Apotek Hikmah milik Gafur Risman (44), yang berukuran 5×20 m tersebut. Tidak ada korban jiwa dalan peristiwa kebakaran ini.

Empat unit mobil Pemadam Kebakaran langsung diturunkan dalam peristiwa kebakaran tadi malam. melakukan upaya pemadaman api, menyisir dan melakukan pendinginan agar api tidak merambat ke ruko sebelah. Dan penyebab terjadinya kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak yang berwenang.

Pada kesempatan ini, Arizon juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada, karena kebakaran bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

Reporter: Sahron

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: