Manfaatkan Momentum Akhir Ramadan, “Sahabat Online Terminal Jatijajar” Bagikan Paket Makanan Berbuka Puasa

Pengurus dan Anggota SOTER Jatijajar usai berbagi takjil, Sabtu 8/6 (dok. KM)
Pengurus dan Anggota SOTER Jatijajar usai berbagi takjil, Sabtu 8/6 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Pengurus dan Anggota Sahabat Online Terminal (SOTER) Jatijajar berbagi paket makanan untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di depan pintu masuk Terminal Jatijajar, Depok, Sabtu 8/6.

Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada sesama, dari salah satu organisasi ojek dan driver online yang sudah berbadan hukum ini.

Adapun paket makanan gratis tersebut dibeli dari hasil urunan pengurus, anggota serta donasi dari media Kupas Merdeka dan Kepala Dinas Kominfo Kota Depok serta sumbangan dari beberapa anggota masyarakat lainnya yang tidak mau disebutkan namanya.

Menurut Lili, koordinator lapangan SOTER, kegiatan yang digelar ini diharapkan dapat terus menumbuhkembangkan rasa kebersamaan, kepedulian, dan kekompakan antara individu-individu di SOTER, media Kupas Merdeka, Institusi Pemerintahan Kota Depok, Gojek dan Grab sebagai perusahaan transportasi online, dan kelompok masyarakat lainnya.

Advertisement

“Dalam kegiatan ini, kita semua berharap keberkahan Ramadan dengan kegiatan berbagi ini. Adapun kegiatan berbagi ini tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadan saja, tapi akan terus dilakukan pada bulan-bulan lainnya,” ujar Lili.

Lili berpendapat, dengan kondisi di masa pandemi ini, jangan selalu menyalahkan salah satu pihak atau mencari hal-hal negatif dengan alasan ekonomi sedang sulit.

“Karena kami yakin dengan kegiatan berbagi ini, dapat menarik rezeki yang lebih banyak lagi,” lanjutnya.

“Seluruh pengurus dan anggota SOTER berterima kasih kepada media Kupas Merdeka, Bapak Kadiskominfo Kota Depok, Babinsa Jatijajar, Bhabinkamtibmas Jatijajar, Pokdarkamtibmas Jatijajar-Sukamaju dan elemen masyarakat yang membantu terwujudnya pelaksanaan kegiatan ini. Semoga menjadi berkah untuk semuanya,” pungkasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: