Kasi Intel Baru di Kejari Kota Bogor Diharapkan Mampu Lanjutkan Program Inovatif

Serah terima jabatan Kasi Intel Kejari Kota Bogor (dok. KM)
Serah terima jabatan Kasi Intel Kejari Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor dilaksanakan di aula Kejari dengan penerapan Prokes yang ketat. Sertijab dihadiri keluarga besar Kejari sekaligus halal bihalal, Rabu 19/5.

Kasi Intelijen Kejari Kota Bogor Cakra Yudha mendapat promosi pindah menjadi Kasi di Pidsus Kejati Jawa Barat. Posisi Kasi Intelijen digantikan oleh Ario Wicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Pandeglang, Banten.

Cakra Yudha mengatakan, semoga Kasi Intel yang baru bisa segera beradaptasi dengan internal dan eksternal. Ada sejumlah program yang perlu dilanjutkan oleh Kasi Intel, diantaranya, Program Jaksa Menyapa, Jaksa Masuk Sekolah, dan Kegiatan Bakorpakem.

“Ya itulah sejumlah program yang harus ditindaklanjuti dan dijalankan oleh Kasi Intelijen yang baru. Semoga bisa segera beradaptasi dengan situasi kondisi Kota Bogor,” ungkap Cakra.

Advertisement

Di tempat yang sama, Kasi Intelijen Kota Bogor yang baru, Ario Wicaksono mengaku akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan Kasi Intel sebelumnya.

“Jadi yang sudah baik akan terus ditingkatkan dan yang belum dilaksanakan akan dilanjutkan. Tentunya saya akan lakukan dulu konsolidasi internal, karena saya juga baru di Kota Bogor, tentunya situasi nya sama saja, namun Kota Bogor lebih ramai dibandingkan di Pandeglang,” kata Ario.

Saat ini, lanjut Ario, belum melakukan pemetaan dan pendataan permasalahan di Kota Bogor. Namun, informasi yang saat ini sedang dijalankan, sudah diterima. “Kita lakukan pemetaan dulu sesuai tupoksi,” pungkas Ario yang pernah menjabat Kasi Pidsus Kejari Pandeglang Banten dan Kasi Datun di Kejari Sumatera Utara tersebut.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: