Lurah Pasir Putih Sawangan: “Prestasi Guru SMPI Hidayatul Ihsan Cerminkan Meningkatnya Kualitas Pendidikan di Wilayah”

DEPOK (KM) – Lurah Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Ahmad Rifa’i mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih guru SMPI Hidayatul Ihsan yang lulus seleksi sebagai Asesor Program Sekolah Penggerak yang diselenggarakan Dirjen GTK Kemendikbud RI.

Ahmad Rifa’i mengaku senang bila banyak guru dan sekolah yang berada di wilayah tugasnya meraih berbagai prestasi. Hal tersebut menurutnya menjadi salah satu indikator meningkatnya kualitas pendidikan di wilayah Kelurahan Pasir Putih.

“Alhamdulillah kami sangat apresiatif dan bangga terhadap prestasi yang telah ditorehkan oleh wakil kepala sekolah Hidayatul Ihsan, mudah-mudahan ini bisa diikuti oleh tenaga-tenaga pendidik lainnya khususnya yang berada di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan Kota Depok,” ujar Ahmad Rifa’i kepada KM, Rabu 31/3.

“Insya Allah saya akan rutin memantau langsung perkembangan dan situasi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Pasir Putih ini,” lanjutnya.

Advertisement

“Tentunya ini dalam rangka memberikan dorongan motivasi kepada para guru dan pihak sekolah agar terus mengembangkan potensinya walaupun kita masih berada dalam masa pandemi seperti saat ini,” ungkap Rifa’i.

“Untuk kegiatan tatap muka memang belum ada, saya juga menghimbau kepada warga saya agar terus dampingi anak-anaknya belajar dan mengaji, jangan sampai keluyuran kumpul-kumpul tidak jelas, selain situasi kita belum bebas dari wabah covid, juga untuk menghindarkan anak anak kita terkena pengaruh negatif,” jelasnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada SMP Islam Hidayatul Ihsan, semoga prestasi kedepan bisa lebih unggul dan terus menelurkan siswa siswa yang berakhlak dan berprestasi, dan untuk dunia pendidikan Insya Allah saya siap untuk membantu yang bisa saya bantu,” pungkasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: