Baru Beberapa Hari Dipasang, Plang Tanah Milik Yayasan Moonlight Dicabut Oknum Bermotor

BOGOR (KM) – Sebuah papan plang yang dipasang oleh kuasa hukum dan tim lapangan Yayasan Moonlight, Zaenal Arifin Cs pada Rabu 7/4 lalu, kini sudah raib tidak terlihat lagi, hanya bersisa bekas penancapan tiang penyangga plang tersebut.

Plang yang mencantumkan klaim kepemilikan atas tanah itu sebelumnya ditancapkan di dekat SMK Bina Pendidikan 02 Bogor, Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri.

Dari keterangan sumber yang juga tim lapangan Yayasan Moonlight, Carter Aldo Hukubun, plang tersebut sudah tidak terlihat di lokasi.

“Plang itu dicabut oknum yang tidak bertanggung jawab, sekitar jam 18.11 WIB,” ungkap Aldo 16/4.

Selain Carter, rekanan lainnya juga melihat langsung oknum tersebut saat mencabut dan mengangkutnya dengan mengendarai sepeda motor matic warna hitam dan masuk ke area Perumahan Villa Nusa Indah 5, Ciangsana, Gunung Putri, Bogor.

Advertisement

“Sekitar menjelang buka puasa kejadian itu, kebetulan saya sama istri saya lagi cari takjil buat buka puasa, ya karena saya kenal sama Carter dan kuasa Yayasan, akhirnya saya ikutin dari mulai awal pencabutan sampai pengangkutan,” jelas pria yang enggan disebutkan namanya itu.

Adapun semua bukti berupa foto, video, maupun identitas sudah dikantongi kuasa Yayasan Moonlight.

Salah satu kuasa Yayasan Moonlight, R. Rindiawan menjatuhkan
ultimatum keras kepada pelaku.

“Saya tunggu itikad baik pelaku, 1×24 jam hari ini, jika tidak ada itikad baik, cerita mungkin akan berbeda,” tegasnya.

Zaenal Arifin, R. Rindiawan dan tim lapangan menyatakan sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*