Mantan Suami Nikita Mirzani Pertanyakan Maksud Sejumlah Aparat Kepolisian Sambangi Rumahnya

Pengusaha Dipo Latief bersama mantan istrinya, Nikita Mirzani (Istimewa)
Pengusaha Dipo Latief bersama mantan istrinya, Nikita Mirzani (Istimewa)

JAKARTA (KM) – Sejumlah aparat kepolisian mendatangi rumah pengusaha ternama Dipo Latief yang juga mantan suami artis Nikita Mirzani di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Rabu 10/3 malam sekitar 22.30 WIB.

Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang penjaga keamanan rumah Dipo Latief berinisial AD. “Baru saja ada sejumlah orang mengaku dari pihak kepolisian menanyakan pak Dipo, tetapi tidak tahu dari wilayah kepolisian dari resort mana,” ujar AD.

Dikutip dari Eranasional.com, Dipo Latief saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Kamis 11/3 dini hari membenarkan kejadian tersebut.

Dipo mengaku tidak mengetahui kedatangan sejumlah pihak kepolisian ke rumahnya tersebut dalam rangka apa dan ada apa.

“Saya juga bingung ini mas, kenapa ada pihak kepolisian yang datang secara tiba-tiba tanpa konfirmasi dengan saya,” ungkapnya.

Advertisement

“Pagi ini atau siang nanti, saya coba cari tahu yah, untuk perihal kedatangan pihak kepolisian datang ke rumah saya terkait apa, saya juga penasaran,” lanjutnya.

Dipo menambahkan, kalaupun memang benar ada permasalahan terhadap dirinya seharusnya ada surat atau prosedur secara resmi, dirinya pun siap kooperatif untuk dimintai keterangan.

“Seharusnya mereka bisa menghubungi saya terlebih dahulu, atau bersurat secara resmi kepada saya, tetapi ini tiba-tiba datang kerumah dan saya sedang tidak dirumah, kalaupun dimintai keterangan saya pun siap,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Dipo Latief belum memberikan keterangan lanjutan terkait kejadian tersebut. Dirinya masih mempersiapkan bahan informasi dan penasehat hukumnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: