Rayakan HUT ke-10, Sanggar Seni Laras Pakuan Harapkan Dukungan dari Pemkot Bogor

BOGOR (KM) – Sanggar Seni Laras Pakuan menggelar syukuran hari jadi ke-10 sekaligus evaluasi triwulan bagi anak-anak didik yang diselenggarakan di sekretariat Sanggar di Kampung Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis 11/3.

Sanggar Seni Laras Pakuan mendidik anak-anak usia hingga 10 tahun dalam seni tari Jaipong.

“Dalam syukuran ke-10 ini, kami juga mengevaluasi anak-anak didik Sanggar di triwulanan sebagai evaluasi perkembangan kemampuan selama tiga bulan,” ungkap Ketua Sanggar Laras Pakuan, Neneng, usai kegiatan.

“Evaluasi tiga bulan juga sebagai persiapan untuk kenaikan kelas atau tingkatan di Sanggar, setiap 6 bulan sekali,” tambah Neneng.

Advertisement

Neneng juga mengatakan, pada kesempatan ini juga dihadiri perwakilan dari Dinas Pariwisata Dan Budaya (Disparbud) Kota Bogor, serta sahabat-sahabat dari seni silat.

“Ya tentu keberadaan sanggar ini sangat perlu terus diperhatikan dan di-support baik dari dinas terkait dan juga pemerintah Kota Bogor, karena banyak bakat-bakat muda dari anak-anak didik di Sanggar Laras Pakuan, dan juga menjadi bagian dalam melestarikan seni tari tradisional asli bangsa ini,” jelas Neneng.

Reporter: Ki Medi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*