Kapolresta Bogor Kota Anugerahkan Penghargaan bagi 28 Anggota Berprestasi

BOGOR (KM) – Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memberikan penghargaan kepada 28 anggota Polresta Bogor Kota dan Polsek Tanah Sareal yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat Kota Bogor.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Mapolresta Bogor Kota, Jalan Muslihat, Kota Bogor, dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota dengan dihadiri Wakapolresta Bogor Kota AKBP M Arsal S dan seluruh pejabat utama serta personel Polresta Bogor Kota, Senin 29/3.

Advertisement

Kapolresta mengatakan, sebanyak 28 personelnya mendapat pengharagaan, terdiri dari 16 anggota Satreskrim, 10 anggota Satlantas dan 2 anggota staf.

“Anggota Satreskrim kami berikan penghargaan karena mengungkap kasus temuan mayat di Jalan Raya Cilebut, anggota Satlantas karena juara 1 lomba Road Safety Partnership Action dan anggota staf berdedikasi dan loyalitas tinggi,” ungkap Kombes Pol Susatyo usai panyerahan penghargaan.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini bisa meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan menjadi motivasi kepada anggota lain untuk berprestasi dalam berbagai bidang,” jelas Susatyo.

Reporter: Ki Medi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*