4 Kandidat Ikuti Lelang Jabatan Sekda Subang

Open Bidding jabatan Sekda Subang (dok. KM)
Open Bidding jabatan Sekda Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Bertempat di Sari Ater Hotel and Resort, Kepala BKPSDM Provinsi Jawa Barat membuka tes gagasan tulis open bidding jabatan Sekda Subang, Selasa 23/3.

Dalam lelang jabatan Sekda ini, terdapat 4 kandidat calon, yakni Pj. Sekda Subang Asep Nuroni, Plt Asda III Tatang Supriyatna, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Rahmat Effendi, serta Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Barat Mochamad Ade Afriandi.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaannya berjalan lancar di mana semua ketentuan dan aturannya bisa dipenuhi dengan baik. Dalam tahap tadi 5 menit sebelum usai, kita paparkan semua materinya seperti ide gagasan maupun visi atau misinya karena yang terpenting adalah bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Subang ini,” ujar Asep Nuroni.

Sementara itu Plt Asda III Tatang Supriyatna mengatakan, uji gagasan tulis selama 2 jam tersebut berjalan lancar. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan utamanya Bupati Subang Haji Ruhimat yang telah memberikan rekomendasinya untuk mengikuti ajang open bidding ini yang tentunya harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Tatang.

“Saya rasa siapapun peserta yang mengikuti acara ini pasti sama dalam visi misi dan harapannya, tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk Subang pada nantinya dengan mencurahkan segala tenaga waktu dan pikiran. Mungkin dalam hal ini Tuhan yang menentukan namun dalam syariatnya mungkin pimpinan yang lebih berhak menentukan siapa yang dapat menduduki jabatan sekretaris daerah ini karena yang terpenting kita telah berikhtiar dengan sebaik mungkin. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar dan diberikan kesehatan dalam mengikuti acara open bidding jabatan Sekda ini,” ujar Tatang.

Advertisement

Sementara Kadis Perikanan Rahmat Effendi juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan pihak yang telah mempercayainya untuk mengikuti ajang lelang jabatan Sekda ini.

“Saya mengikuti kegiatan ini dan berniat untuk bisa mengabdikan diri secara lebih luas dan mensukseskan beberapa program pemerintah Jawara dengan sebaik-baiknya. Rencana aksi ke depannya mungkin harus bisa lebih inovatif, utamanya dalam bidang reformasi birokrasi yang ada di Pemerintahan ini dan memberikan perhatian ke beberapa sektor 9 program Jawara agar bisa berjalan dengan sukses dan baik,” ujar Rahmat.

Rencananya, setelah kegiatan uji gagasan tulis ini akan dilaksanakan uji kompetensi yang akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Maret 2021 nanti.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: