Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Melalui Pemasangan Stiker

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai menempelkan stiker
Personil Satlantas Polres Tanjungbalai menempelkan stiker "AYO PAKAI MASKER" (dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – Satlantas Polres Tanjungbalai mensosialisasikan penggunaan masker dengan menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker” di setiap kendaraan yang melintas di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Jend. Sudirman dan Jalan Suprapto Kota Tanjungbalai, Kamis 4/2.

Sosialisasi penggunaan masker tersebut digelar sebagai upaya Satlantas dalam menindaklanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri, khususnya Satlantas, kepada masyarakat.

Hal tersebut juga sesuai instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pengendalian dan pencegahan virus corona dan surat telegram Kapolri nomor STR/80/II/PAM3/2020 tentang langkah-langkah mengantisipasi penyebaran virus corona.

Advertisement

Kegiatan penempelan stiker itu diiringi dengan pemberian iimbauan agar tetap menjalankan protokoler kesehatan dengan cara menggunakan masker, menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

Kendaraan CV. Taksi Sumatra, truk pengangkut, bus sepadan, bus KUPJ, bus Rajawali Citra Transport, bus Almasar dan kendaraan lainnya menjadi sasaran target penempelan stiker.

Reporter: KM Tanjungbalai
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: