Pertahankan Eksistensinya di Masa Pandemi, Ol’Star Resto Pertahankan Kualitas Rasa dan Hadirkan Menu Baru Setiap Bulan

Budiono, pengelola Ol'Star Oriental Bistro & Coffee Cibubur (dok. KM)
Budiono, pengelola Ol'Star Oriental Bistro & Coffee Cibubur (dok. KM)

BEKASI (KM) – Masa pandemi tidak menyurutkan langkah Budiono dalam mempertahankan usaha kuliner yang sudah bertahun-tahun digelutinya. Berbagai terobosan dan inovasi terus diupayakan guna mempertahankan eksistensinya.

Pria yang sudah malang melintang di dunia kuliner dan sempat menahkodai beberapa gerai makanan dan restoran, kini bermkonsentrasi untuk membesarkan nama Ol’Star resto yang sudah dirintisnya selama lebih dari 5 tahun.

Berbekal kepiawaiannya dalam meracik bumbu, penyajian makanan yang istimewa serta didukung variasi menu dengan citarasa yang khas dan nikmat, membuat usaha kulinernya banyak mendapat respon positif baik dari pengunjung baru maupun para pelanggan setianya.

Ol’star Oriental Bistro & Coffe yang terletak di bilangan Cibubur, tepatnya di Jl. Alternatif Cibubur KM 3, Bekasi, Jawa Barat, ini juga cocok dijadikan tempat berkuliner santai bersama keluarga, pasangan, teman, kolega dan lain sebagainya.

Hal tersebut karena memang tempat dan konsep suasana yang dibentuk bertujuan untuk membuat nyaman dan betah para pengunjung dan pelanggan setianya.

Selain menyediakan beragam menu masakan khas nusantara, Resto Ol’star ini juga menghadirkan menu khas dari negeri tirai bambu atau Chinese Food.

“Untuk mempertahankan eksistensi Ol’star, saya terus melakukan berbagai inovasi produk, salah satunya dengan cara menghadirkan menu baru hampir di setiap bulannya,” ujar Budiono yang sudah sering menjuarai lomba keterampilan memasak dan aktif sebagai pelatih di salah satu perguruan silat di Jakarta Selatan.

Adapun harga menu yang ditawarkan di resto ini cukup variatif dan relatif terjangkau, yakni mulai harga Rp22 ribu hingga Rp65 ribu, tetap dengan kualitas rasa yang tidak diragukan.

Menu yang dihadirkan di antaranya nasi hainam bakar iga rica merah, sup oxtail, avocado coffee float, chocolate bomb, aneka kopi dan aneka dimsum, serta masih banyak menu lainnya yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Advertisement

“Variasi menu, rasanya top banget, berani sama bumbu, jadi rempahnya tuh berasa banget,” ujar Alex yang sudah lebih 2 tahun menjadi pelanggan setia Ol’star saat dimintai testimoninya oleh KM, Jumat 5/2.

Tanto, pelanggan Ol’star lainnya turut mengamini apa yang disampaikan oleh Alex. Dirinya merasa puas dengan sajian dan pelayanan yang diberikan Ol’star.

Guna memberikan kemudahan bagi pelanggannya di situasi pandemi saat ini, semua menu yang ada di resto Ol’star juga dapat dipesan melalui aplikasi ojek online sehingga pelanggannya dapat tetap menikmati hidangan Ol’star sambil bersantai di rumah atau di kantor.

Ol’star resto juga menerima jasa catering, tempat wedding untuk kapasitas 200 orang, acara ulang tahun, dan melayani untuk acara-acara lainnya. Namun untuk kondisi pandemi saat ini, khusus untuk jasa tempat wedding dan acara-acara yang mengundang kerumunan sementara ditutup untuk menaati protokol kesehatan yang berlaku.

“Alhamdulillah juga sering dipakai sebagai tempat syuting sinetron yang tayang di televisi,” ungkap Budiono.

Terakhir, Budiono juga berkesempatan memberikan tips untuk para pebisnis kuliner agar bisa terus menjaga eksistensinya.

“Harus bisa berinovasi setiap hari, harus bisa menciptakan sesuatu yang baru, karena itu akan membuat langganan tidak bosan selalu dimanjakan dengan hal baru, meskipun tidak menghilangkan menu lama,” pungkasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: