KAPT Siap Bagikan 2.500 Masker di Tanah Sareal

BOGOR (KM) – Pandemi covid-19 yang terus meningkat di wilayah Kota Bogor menggerakkan Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) untuk turut serta memberikan kesadaran kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan (prokes), salah satunya dengan menggunakan masker.

Diketahui Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berupaya dengan berbagai cara agar dapat menanggulangi permasalahan covid-19, dengan program Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ganjil-genap dan berbagai cara lainnya.

Ketua KAPT Kecamatan Tanah Sareal Triyanto Wicaksono didampingi Koorwil Sub Mekarwangi mengatakan, dalam berupaya mendukung Pemkot Bogor mengatasi permasalahan pandemi covid-19, pihaknya akan membagikan 2.500 masker untuk warga Tanah Sareal Kota Bogor.

Advertisement

“Pada kesempatan Sabtu dan Minggu besok ini, KAPT akan membagikan 2500 masker khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Sareal,” ungkap pria yang akrab disapa Tri tersebut kepada awak media, Selasa 23/2.

“Ini bagian [dari upaya] membantu Pemkot Bogor, dalam memberikan kesadaran kepada masyarakat dan juga menekan penyebaran virus covid-19 yang semakin menyebar di Kota Bogor,” lanjutnya.

“Ya giat nanti KAPT ini juga membangkitkan semangat organisasi lain juga agar bersama-sama turut serta memberantas pandemi covid-19,” pungkas Tri.

Reporter: Ki Medi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*