Pagaden Zona Merah, Muspika Bina Satgas Desa-desa

SUBANG (KM) – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pagaden Kabupaten Subang melakukan pembinaan dan pengawasan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Rabu 24/2.

Kegiatan itu dihadiri Camat Pagaden bersama Muspika, Kepala Desa Jabong, Bhabinkamtibmas Desa Jabong, Babinsa, Satopl PP, para staf Desa, RT dan RW se-Desa Jabong.

Camat Pagaden Tri Utami mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam memerangi pandemi covid-19. “Saat ini ada peningkatan di wilayah Pagaden, sehingga Kecamatan Pagaden menjadi zona merah,” ungkap Tri.

Advertisement

“Ya Satgas Covid Kecamatan akan terus melakukan pembinaan ke Satgas di desa-desa, dan akan terus menggiatkan kembali kepada satgas-satgas di desa sampai ke tingkat RT dan RW,” tambah Tri.

Untuk itu, lanjut Tri, minimal tiap-tiap desa terus melakukan penanganan kepada warganya. “Bila ada warga yang terdampak, dan selalu tetap harus melakukan pendataan agar dapat memantau segala aktivitasnya,” pungkas Tri.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: