Baru Empat Bulan Dibangun, Jalan Desa wirana Pamarayan Rusak Parah Setelah Diterjang Banjir Tiga Hari Berturut-Turut

Kondisi jalan di Kp. Bangkalok, Desa Wirana, Pamarayan, Serang (dok. KM)
Kondisi jalan di Kp. Bangkalok, Desa Wirana, Pamarayan, Serang (dok. KM)

SERANG (KM) – Jalan Kampung Bangkalok menuju Kampung Apun Hilir, Desa Wirana, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, yang baru empat bulan selesai dibangun kembali rusak berat akibat terjangan banjir selama tiga hari berturut-turut karena hujan deras yang terus mengguyur.

Hancurnya jalan tersebut membuat masyarakat setempat merasa prihatin karena memang proyek pembangunan jalan tersebut baru beres empat bulan yang lalu.

Kepala Desa Wirana, Oman saat di temui awak media KM mengatakan jika dirinya sangat prihatin melihat kondisi jalan yang rusak dan berlubang tersebut.

“Saya juga kan gak bisa berbuat apa-apa, ini kan bencana alam, semua merata, Insya Allah kalau sudah agak reda dan sudah panas, saya akan menggerakkan masyarakat setempat membenahi jalan tersebut,” ungkap Oman kepada KM, Senin 8/2.

Advertisement

“Masyarakat setempat pun kedepannya akan bergotong royong untuk membenahi jalan yang habis terkena banjir, mudah mudahan ke depannya tidak terjadi lagi banjir atau bencana alam,” lanjutnya.

Oman menyatakan berjanji bahwa pihaknya akan membenahi jalan yang rusak dan berlubang itu. Dirinyapun berharap semoga curah hujan yang turun tidak terlalu deras lagi.

Reporter: Ade Irawan
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

1 Comment

  1. Betul sekali pak jaro

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: