Polresta Bogor Kota Kumpulkan Pengusaha Mal Hingga Kuliner, Sosialisasikan Peraturan PPKM

Sosialisasi PPKM Kepada Pengelola Mall Dan Pusat Bisnis, Perkantoran, Pengusaha Kuliner (dok. KM)
Sosialisasi PPKM Kepada Pengelola Mall Dan Pusat Bisnis, Perkantoran, Pengusaha Kuliner (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memimpin sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kepada pengelola mal dan pusat bisnis, perkantoran, pengusaha sentra kuliner serta koordinator security wilayah Kota Bogor, Selasa 12/1 kemarin.

Kegiatan yang dilangsungkan di aula Polresta Bogor Kota itu turut dihadiri Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, Kabid Disperindag Kota Bogor, dan Kadisparbud Kota Bogor.

Kombes Susatyo mengingatkan bahwa saat ini sudah masuk dalam masa PPKM, dan harus menjadi momen untuk semuanya menekan tingginya angka covid-19 di Kota Bogor.

“Ingat restoran pusat kuliner hanya boleh 25% makan di tempat, pusat-pusat perbelanjaan hanya boleh beroperasi sampai pukul 19.00 malam, begitu pula kawasan perkantoran diupayakan 25% saja yang ngantor, sementara 75% itu melaksanakan WFH,” ujar Kapolresta.

Advertisement

“Tentunya kita akan melakukan sosialisasi termasuk penegakan disiplin melalui berbagai macam sanksi bagi para pelanggar protokol kesehatan tersebut, sekali lagi kita semua bersama-sama membuat kota Bogor ini menjadi aman dan sehat untuk kita berkehidupan,” tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Madam Food dari Kuliner BTW mengaku bahwa pihaknya mendukung program ini yang “sangat bagus untuk semua, khususnya para pedagang makanan.”

“Saya juga punya karyawan pasti akan selalu menerapkan protokol kesehatan dan kami mendukung penuh program PPKM yang berlangsung selama 2 minggu ini,” singkatnya.

Reporter: Ki Medi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: