Pjs Kades Manyingsal Cipunagara Dilantik Kembali untuk yang Ketiga Kalinya

SUBANG (KM) – Camat Cipunagara, Kabupaten Subang, Ubay Subarkah secara resmi melantik kembali Asmedi sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Manyingsal untuk yang ketiga kalinya, Kamis 7/1 di Aula Desa Manyingsal.

“Alhamdulillah baru saja kita menyaksikan pelantikan hattrick yang diraih Asmedi. Kenapa Asmedi dilantik lagi? Yang pertama karena ada pertimbangan obyektivitasnya dan juga diawali dengan melalui usulan dari BPD dan semua elemen, serta karena obyektivitasnya dalam melaksanakan kegiatannya mendapat rekor baik dalam hal pembangunan dan juga untuk masyarakat Desa Manyingsal mempunyai suatu kebanggan selama dipimpin Asmedi mendapat penghargaan dalam pelunasan PBB,” ujar Ubay.

Ubay pun mengingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk membendung penyebaran penyakit covid-19. “Untuk masyarakat Desa Manyingsal khususnya dan umumnya Kecamatan Cipunagara harus mengetahui keterkaitan dengan covid, oleh karena itu kepada Pemerintah Desa tolong sampaikan kepada masyarakat, sampaikan edukasi yang benar dan diharapkan selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” lanjutnya.

Advertisement

Sementara itu Asmedi dalam sambutannya menyampaikan banyak terimak kasih kepada Camat Cipunagara yang telah memberikan kepercayaan kembali kepadanya.

“Juga ke semua lembaga yang ada di Desa Manyingsal, saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan motivasi serta dukungan moril dan mental,” ujar Asmedi.

“Terima kasih juga kepada para aparatur pemerintah Desa Manyingsal yang sangat solid dalam melaksanakan roda pemerintahan dan sangat-sangat berterima kasih juga kepada masyarakat Desa Manyingsal yang telah berkontribusi dan medukung kelancaran roda pemerintahan di Desa Manyingsal,” ungkapnya.

“Saya juga ucapkan permohonan maaf bila selama melaksanakan tugas masih banyak kekurangan,” ucapnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*